Minggu, 25 April 2010

My Dreammm,,,,,

Met malammm semuahhh...

Hari ini aku mau cerita'' tentang mimpiku yang kayaknya tiep hari nambah gituu..
hhiiiihihi....

Oh yahh,,,
saat ini aku lagi sibuk''nya samah kuliyah ku di jurusan Desain Interior, di salah satu universitas swasta........

hmmm....
Awalnya mama ku agak khawatrir sama keputusanku untuk memilih nantinya berkecimpung di dunia desainn..

Katanya "nanti kamu bakal kerja apa? kenapa nggak ambil akuntansi ajahh??"
aku hanya senyum dan jawab " Jadi desainer lahh,,, aku nggak suka akuntansi"
mama hanya tersenyum...
Aku tau saat itu mama masi nggak yakinn...
hehehhee
tapi mama nggak maksa aku buat kuliyah di jurusan akuntansi...
-Luv u, Mom..^^-

aku janji bakal jadi Desainer sukses nantinyahh...
^^
-doakan saia yahh..-
^^
oh yah...
mimpi ku yang lainyaaa...
Pengen punya toko kue n yang kayak cafe gituu....
hahah,, -walo aku nggak bisa buat kuee- hihihiihihihih....

terus aku juga pengen buka Photo studio yang lucu gitu tempatnya....
hahhaa...

Aku juga punya mimpi pengen bisa jadi fotografer...
haihaiii....
XDD....

beharaappp,,,,, suatu saat nanti mimpi ini bakal ku rintis perlahan dan pastiiii...
AMIINNNN.....

Doakan saia yahh,,,,,,,

Salam,

_Lenny^^-


God Bless You.......
^^


2 komentar: