Jumat, 23 April 2010

cuap'' perkenalan

karena aku iseng'' buat blog ini,, sekarang aku bingung apa yang di tuliss..
hihihi...

Emmmp,, mungkin perkenalan dulu kali yahh...

oke,,,
Aku Lenny,, Lengkapnya Lenny Riana,,

Emm,, nggak banyak yang aku punya di dunia ini, tapi itu membuat aku sangat menyayangi apa yang aku punya...
aKu punya Jesus Chist yang memberiku kehidupan seperti sekarang ini -really love my Life,,, Thanx God :)-,,,,

Aku juga punya keluarga,, Keluarga bagiku adalah anugrah terindah yang pernah aku miliki -lagi'' Thanx God :)- kalo mau cerita tentang keluargaku bisa panjang,, pokoknya I Love my Family,, Thanx buat semuanyaaaa...

selanjutnyaa

aku punya 4 sahabat,, yang tergabung dalam JELLS
Jells itu terdiri dari
J : Jessica Phangestu
E: cEcillia
L: Lili Ley Diana
L: nah yang ini aku Lenny Riana
S: Sherly Novianti
mereka ini bisa dibilang udah kayak adek"ku sendiri -secara aku yang paling tua diantara mereka , Hihihi-
Aku seneng banget punya mereka,, bagi aku mereka anugerah terindah ke-2 yang aku punya -Thanx God,, LAGI XDD-

oh iyahh,, tentunya aku juga punya temen'' lain yang juga bikin hidup ini jadi penuh warnaa...
hahaha..

mungkin segitu ajah cuap'' yang pertama kalinyyaaa... hihihihi
-Kayaknya ngak penting yahh??? tapi ngga Apa'' deh yahhh...,, Namanya juga anak''..(LHo???)-

ketemu lagi setelah iklan yang satu ini yahhh tatap di Wonder'Len'z.... -LHo???-
hihiihihih..
XDD

-Lenny^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar